wong mo gei drunken fist (pendekar mabuk)

by Jambu on 05:06 PM, 29-Mar-12

Category: Cuplikan Film Oke

mrgreenEhm...enaknya ngapain ya?o..iya temen-temen ingat ga serial silat yang berjudul drunken fist (pendekar mabuk) wong mogei?waah...itu film silat kenangan saya semasa kecil loh.kayaknya sekitar tahun 90-an dech.Kisahnya romantis tapi mengesankan pemerannya juga cakep-cakep sih.Bagi para sobat yang dulu pernah nonton film ini pasti tau dong bagaimana kisahnya.Karna film ini pernah di tayangkan di salah satu stasiun televisi kita.Nah...untuk mengobati rasa kangen berikut ini beberapa cuplikannya. NB: Silahkan bagi para sobat yang mau bernostalgia dengan film ini isi aja komentarnya..winkdrunk.jpg

wong-mo-gei.3gp ase.jpgvouan-bo-kee.3gp drunkenfist2.jpgdrunken-fistqueens-of-ku.3gp fs1.jpgdrunken-fist1.3gp fs2.jpgdrunken-fist2.3gp
Nb: Buat pengunjung yang mengharapkan cuplikan film wong mo gei (Drunken fist) lebih banyak lagi silahkan kunjungi m.youtube.com dalam kolom penelusuran ketik saja "Tuy quyen vuong vo ky tap" untuk pengguna opera mini silahkan klik video yang di inginkan lalu rubah alamat url nya cuma dengan menghapus m. menjadi ss contoh: m.youtube.com/watch?gl=ID&client...Menjadi ssyoutube.com/watch?gl=ID&client...Dan klik saja alamat url tadi.Nanti sobat akan melihat jenis video yang mau di download.Tambahan saja buat yang punya kapasitas memori kecil pilih saja "3GP 144p" bagi yang punya kapasitas memori besar boleh coba "3GP 240p"

Comments

26 responses to "wong mo gei drunken fist (pendekar mabuk)"

ensungELF [12:54 AM, 04-Jun-12]

oia..pemeran shin nyin sama hua2 ntu siapa yaakk??*bener tak tulisannya..


ngenang bgt nih pilm...

Jambu [09:02 AM, 04-Jun-12]

winkkalo hua2 saya ga tau sob.tapi kalo shin yin kalo tdk salah nama'y moon lee.

andy [05:44 AM, 30-Nov-12]

Hehe,it flm fvort g bro..wong mo gei nm asl ny ap y!ad yg tau gk?

Jambu [12:41 PM, 30-Nov-12]

pemeran wong mo gei kalo tidak salah nama nya "ng kong." kalo sobat mau tahu nama para pemeran utama dalam serial drunken fist yaitu; Ng Kong (Actor) | Moon Lee (Actor) | Yip Yuk Ping (Actor) | Law Lok Lam (Actor)

Jhonny [11:53 AM, 26-Dec-12]

Film ni sdh lm aku cr,siapa yg punya versi bahasa Indonesia atau ada yeks Indonesianya tlg dong saya minat&mau belinya,tlg d konfirmasi kan aja k email ku jlprojuvanka@yahoo.co.id
Trima kasih

Jambu [02:53 AM, 28-Dec-12]

@Jhonny,iya...sulit memang mencari kaset film ini...apa lagi yang versi indonesia nyabiggrin

yudhipelukiss [05:00 AM, 01-Feb-13]

aku penggemar Druken fist..
Apa lagi ketika ada cinta segi3 nya..wong mogei.,shinyin..wuahua...

Jambu [09:24 AM, 01-Feb-13]

@yudhipelukiss,iya sob kisahnya cukup romantis sihwink

Yudhipelukiss [08:21 AM, 06-Feb-13]

smile
Sob dimana ea bisa download vidionya yg panjang..Disini ga'dapat DVD nya..
Met malam ea..

Jambu [09:32 AM, 07-Feb-13]

@Yudhipelukissbiggrinmaaf sob kalau kaset dvd nya saya belum pernah melihatnya...

halid [09:29 PM, 13-Feb-13]

gmn cara download serial laga film in yg teks indonesia

Jambu [02:26 AM, 14-Feb-13]

@halid,thank's sudah berkunjung.mungkin di antara para sobat ada yang tahu link download film ini dalam durasi lama?sbb saya udah bertanya pada mbah google belum mendapatkan jawaban yang memuaskan.biggrin

Media [11:25 AM, 20-Mar-13]

Saya sangat menyukai film drunken fist ini, film ini sllu saya tonton wkt saya msh kecil. saya udh cari ditoko2 dvd tpi ga prnh ketemu smpe cari ke pusat penjualan dvd2 film dijakarta jg ga ada, kmn ya saya bisa dpt dvd nya atau download film drunken fist ini.

Jambu [10:07 PM, 24-Mar-13]

@Media,dalam penjelahan browsing saya menemukan sebuah situs yang menyediakan dvd film silat termasuk film wong mogei( drunken fist ) mengenai ketentuannya silahkan kunjungi sendiri di situsnya yaitu jualkoleksidvdpribadi.wordpress.com/jual-vcd-dvd-film-moon-lee

diamond [10:50 AM, 07-Jul-13]

thanks ya buat blog ni...gue jadi dapet film favorit gue wktu msh kecil dlu... gila film ni bikin aku kcarian smpe skrang....

Jambu [08:31 AM, 08-Jul-13]

biggrin@diamond,terima kasih sudah mampir di blog sederhana ini.

sarlis [05:02 AM, 18-Jul-13]

om masi ada film wong mo gei..


kalo masi ada mohon di informasikan..

Jambu [04:50 PM, 18-Jul-13]

question@sarlis,silahkan sobat cari di youtube sesuai tutorial yang sudah saya paparkan di atas.thank's

dian saputra [04:53 PM, 30-Jul-13]

blh nanya g,distasiaun tv mana pernah ditayangin film ni,,ty

Jambu [01:30 AM, 31-Jul-13]

ranger@dian saputra,film ini dulu pernah tayang di TPi yang sekarang berubah nama menjadi MNCtv

Rudy [11:45 PM, 06-Sep-13]

Gua suka bgt ne film, sekitar tahun 1994 dulu di tayangkan di Tpi. ada putra surya dan master

Jambu [08:06 PM, 07-Sep-13]

biggrinRudy,yo-i

Jaka [10:07 AM, 29-Dec-13]

Di mana ya,bisa mendapatkan DVD Film ini???

Jambu [03:38 PM, 31-Dec-13]

@Jaka,silahkan sobat simak dalam komentar2 di atas.

hendra [03:30 AM, 06-Feb-14]

bro drunken fist season 2 full nya ada gak?<br /><br /><br />
upload dong diyoutube kalo bisa ada teks indo ato minimal english lah,,,,hehehe<br /><br /><br />
ato kirim aja ke emal saya nyirnyit@yahoo.com

Jambu [04:27 AM, 06-Feb-14]

@hendra,maaf sob,saya tidak memilikinya.mungkin teman2 ada yang punya silahkan berbagi.biggrinhe..he..

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images